Kegiatan Oktober 2016 (October 2016 Activities)

English translation available upon clicking “Selengkapnya (see more)”.

Sabtu, 29 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Terima kasih sahabat WeWo!!... Adik-adik pasti senang. Mudah-mudahan barokah buat semuanya ya. Sukses terus! 😀[UPDATE Program MerajutKasih: Topi untuk Sahabat oleh kak Natalia Sewu - WEWO]

Terima kasih tak terhingga kepada semua sahabat komunitas rajuters yang sudah menyumbangkan topi rajut melalui kami, WEWO, untuk penyandang kanker melalui Komunitas Taufan, kak NaNa Andriana.

Sampai hari Sabtu 29 Oktober ini, kami menerima total 137 buah topi rajut. Melebihi target kami..penuh syukur, puji Tuhan..
Topi ini selanjutnya besok pagi akan kami bawa ke Plaza Blok M.
Bagi teman-teman yang masih ingin menyerahkan topi untuk disumbangkan, silahkan mari bertemu besok pagi di Blok M Plaza lt. 6 jam 11.00-15.00. Silahkan bergabung untuk merajut topi bersama.
Bagi yang belum bisa hadir dan masih mau mengirimkan topinya, silahkan tetap mengirim ya. Nanti kami serahkan ke komunitas Taufan selanjutnya.

Sekali lagi terima kasih atas kebaikan hatimu..
Semoga jadi berkah banyak orang.

#merajutkasih
#topiuntuksahabat
#IndonesiaRaya
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

Terima kasih sahabat WeWo!!... Adik-adik pasti senang. Mudah-mudahan barokah buat semuanya ya. Sukses terus! :D

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Sabtu, 29 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Sahabat,

Sehat itu tak ternilai harganya. Jika terlanjur sakit, apalagi yang sifatnya serius, apapun akan dilakukan dan dikorbankan untuk kembali sehat... terutama jika yang sakit adalah seorang anak.

Kami di Komunitas Taufan beruntung bisa belajar arti pentingnya sehat dari keluarga para pejuang cilik yang setiap hari berjuang melawan kanker dan penyakit beresiko tinggi lainnya.

Berbagai jenis pemeriksaan lab, obat yang tiada henti, hari-hari panjang rawat inap, prosedur operasi yang menciutkan nyali, perjalanan pulang-pergi ke rumah sakit bertahun-tahun, semua dijalani dengan segala asam garam manis pahit naik turunnya.

Dari mereka kami belajar...

Kemalasan yang harus dikalahkan...
Kebiasaan yang harus diubah...
Keinginan yang harus dikendalikan...
Keuangan yang harus dikorbankan...

Dan yang paling penting... tetap berusaha ikhlas dan tersenyum menjalani itu semua...

Semua demi menggapai kesembuhan dan kesehatan si buah hati, dan membawa keceriaan di hari-harinya.

Di bulan November ini, kami mengajak sahabat semua untuk membiasakan hidup yang lebih sehat sambil menggalang donasi bagi para pejuang cilik dampingan Komunitas Taufan. Atasi rasa malas, ubah kebiasaan, kendalikan keinginan, dan sisihkan sebagian rezeki.

Anda lebih sehat. Adik-adik lebih semangat menggapai sehat.

Silahkan klik foto-foto di postingan ini untuk melihat 24 sahabat Komunitas Taufan yang akan melakukan berbagai tantangan #ResolusiSehat mereka di bulan November mendatang.

Sambil menjalankan resolusinya dan berdonasi, mereka akan mengajak teman, kolega dan kerabat untuk mendukung upaya mereka hidup lebih sehat, melalui donasi ke Komunitas Taufan.

Ingin tahu info selengkapnya dan ikutan lebih sehat?

Kunjungi www.ResolusiSehat.org ya, dan daftar segera. 🙂
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Yang plg susaah..diet kafein

Ijin share ya

Keren nih hastagnya, mngkn beberapa poin susah bgt dilaksanakan tapi kalau ada niat yg kuat mah insya allah bisa hidup lebih sehat lagi 🙂

Aduhh...aduhh... hanya ada rasa malas yg harus dikalahkan.

Ikut resoljsi sehat ini yuk sambil donasi Erna Fristian Susi Dariah

Met pagi Rudianto Jemali

Izin share

Izin share

Izin share

Sippp

Iya. Gaya hidup ga sehat perlu diganti dengan gaya hidup sadar kesehatan. Saya membiasakan minum air putih hangat sebelum makan, berolahraga/menari 15-30 menit sehari, dan makan makanan bikinan sendiri di rumah dan mengurangi jajan di luar. Plus meditasi + tidur nyenyak jam 10 malam + bangun jam 5 pagi. 🙂

I did that as well :') #dietmieinstan 3th #minumairputih4ltsehari start 2012 #dietgorengan #dietnasipadang #perbanyaksayur #intervalrun30menit #10kRun 1blan kmren #morningrun setiap hari start 2012 #DietLowsugarLowsalt #workout start 2012 Dll tp sy baru tau ada komunitas sperti ini,,, telat deh SEMANGAT!!!! LANJUT...

Semangat semuaaaa *dan sayah juga haha... Yuk teman2 kita mulai Gerakan Sehat dengan ikutan #ResolusiSehat Tag teman2 yang berjiwa sosial tinggi dan bergaya hidup sehat 😘😘 Retno Safitri Hes Putri Dharma Evie Widiastuti Evita Damayanti Dinza Artadiana Novrita Wulandari Ida Yahya Estanti Ari Handayani Subi Rossy Fatma Novianti Zulkifli Djanan Machmoed Ayo ikutan #ResolusiSehat

Warsandi

Saya sudah sebulan lebih tidak makan gorengan dan minuman manis. Selain itu saya melakukan makan sore. Jadi terakhir makan nasi jam 5 sore. Ditambah yoga seminggu 3x, badan terasa enteng dan pastinya lebih sehat. Lanjutkan Komunitas Taufan

Taufan Yusuf Nugroho

Komunitas taufan kapan sampe jogja

Olahraga adalah cara menjaga kesehatan, setidaknya jalanlah selagi masíh bisa jalan, jangan menyesal setelah duduk di kursi roda

Oohhh saya udah melewati semua itu Komunitas Taufan ,,, tp apa mau di kata ,, kita harus ikhlas menghadapi takdir YME...

Pgn gitu diet kafein, tp Klo sm kopi tuh khilaf bgt,.. hadeeehh gmn yah.. hehehe

Moh Moch Ali Busyroh

+ Lihat komentar terdahulu (see previous comments)

Sabtu, 29 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Malam Sahabat Taufan

#HomeVisit relawan Komunitas Taufan pada hari Jumat 28 Oktober bersama Kak Hani diisi dengan makan siang bersama pasien dan orangtuanya yang bertempat di salah satu tempat kos pasien dampingan di sekitar rumah sakit.

Suasana penuh keakraban, santai dengan bertukar cerita semoga bisa sedikit memberi kenyamanan dan semangat bagi mereka dan hadiah berupa kebutuhan dasar pasien semoga bisa sedikit membantu.

Sementara itu relawan Kak Ryani mengunjungi pasien Trisno yang terdiagnosa Thalasemia untuk memberi semangat dan menyalurkan amanah dari Kak Oki berupa santunan sebesar Rp.500.000,-

Terima kasih buat semua yang telah mendoakan, relawan yang memberi pendampingan dan donatur yang selalu hadir dengan berbagai bantuan untuk para pejuang cilik semoga Allah membalas dengan kebaikan yang tak pernah putus.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good evening Sahabat Taufan,

We went to a #HomeVisit on Friday, 28th October with volunteer Kak Hani. We get together to hace lunch along with patients and parents in a homestay located not far from hospital.

It was a lovely afternoon full of smile and laughter. Sharing stories between parents to share comfort, strength, and inspiring each others to stay strong. Kak Hani delivered gifts for patients and their basic needs, to support their needs.

In other place, Kak Ryani visited Trisno, a Thalasemia patient. Motivated him and delivered donation from Kak Oki Rp.500.000,-

Thank you to all donors and volunteers, and all friends who support with prayers. God blesses you.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Maf kakak" smu'y...sy mo brtanya,ko Haidir Ali yg dr Karawang..yg dl prna inbok k Komunitas Taufan msi blm jg ada panggilan...Haidir yg butuh Alat Bantu Dengar...dl kt brobabt k RSCM namun krna ekonomi Ongkos skr mMutuskn untk tdk brobat dl...namun kami butuh alat bantu Dengar'y agar Haidir bs trbantu dlm pNdengaran'y n bisa cpt bicara...krn sudh 5th lbih blm bsa bicara n blm bsa masuk skolah..n bukan hny blm bs bicara Haidir jg pny diagnosa CV yg bila dia skt demam maka stlh smbuh jln'y kn balik sprti yg baru blajar jln lg....mksi

Amin

Tindakan kasih yg nyata tanpa teriak. Tuhan melihat apa yg kau buat sahabat

Kamis, 27 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Pagi Sahabat Taufan

Pada tanggal 24 Oktober di tetapkan sebagai Hari Dokter Nasional, Yayasan Komunitas Taufan bersama para dokter dan seluruh jajaran direksi RS Cipto Mangunkusumo merayakan momentum ini dengan membagikan makanan sehat kepada pasien yang sedang rawat jalan maupun inap.

Selayaknya kita semua menghargai peran dan jasa dokter dalam menyembuhkan dan menyehatkan masyarakat sehingga pelayanan kesehatan menyeluruh bagi masyarakat bisa dilakukan dengan baik.

SELAMAT HARI DOKTER INDONESIA 2016

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good morning Sahabat Taufan,

In Indonesia, 24th October is celebrated as National Doctor’s Day. Yayasan Komunitas Taufan was invited by RS Cipto Mangunkusumo to participate on the happy event by distributing healthy food to all patients, in the ward and clinics.

We would like to thank all doctors in Indonesia, and highly appreciate their effort to make Indonesia a better and healthier place to live in. We should all take part by taking care of our own health and maintain the hygiene of our surrounding.

HAPPY NATIONAL DOCTOR’S DAY 2016

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Selamat Hari dokter , terimakasih telah bantu anak sy sampai sekarang n ngga pernah lelah melayani masyarakat. Sukses trs buat para dokter Indonesia.

selamat hari dokter,,,,,makasih buat dokter2 RSCM yg udah bntuin ank aku...semoga kalian sukses selalu

Like sukses ya

Selamat bt dokter" yg baik hati salm dr rendy rama aditya,,, semangat tuk saudara" ku kaka/adek yg sependerita dgn ku semgat...

Ttp semangat

+ Lihat komentar terdahulu (see previous comments)

Kamis, 27 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Pagi Sahabat Taufan

Kegiatan #HomeVisit Senin 24 Oktober bersama Ibu Yoan, Kak Akbar, Kak Endang, Kak Dina, Kak Fitri, Kak Cherish dan Kak Ibeth di bilangan Jakarta Pusat untuk menghibur keluarga pasien Siti terdiagnosa Leukemia, Mahfudz terdiagnosa LCH dan Jauza terdiagnosa Cerebral Palsy.

Relawan yang juga pernah berada di posisi sebagai orang tua pasien terdiagnosa penyakit resiko tinggi cukup paham dengan apa yang di rasakan orang tua pasien dampingan untuk berjuang memberikan yang terbaik bagi buah hati tercinta.

Berkumpul bersama dalam suasana santai, saling berbagi cerita dan semangat di selingi dengan makan siang bersama, semoga dapat tercapainya tujuan untuk para orangtua hebat ini mampu memotivasi dirinya agar perjuangannya tidak putus di tengah jalan.

Hadiah berupa santunan masing-masing sebesar Rp. 300.000,- dan juga bingkisan semoga dapat sedikit menghibur.

Terima kasih kepada donatur dan relawan yang baik semoga kegiatan ini dapat mempererat kekeluargaan di antara kita.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good morning Sahabat Taufan,

Our #HomeVisit last Monday, 24th October 2016 was done together with Ibu Yoan, Kak Akbar, Kak Endang, Kak Dina, Kak Fitri, Kak Cherish and Kak Ibeth at Jakarta Pusat area to cheer: Siti, a Leukemia patient; Mahfudz, LCH patient; and Jauza, Cerebral Palsy patient.

Talking with pthose who have experience being a parents with similar condition must know exactly how patient’s parents feel. They struggle between making a living and giving their best to make the kids happy so they are willing to continue their painful treatment.

Getting together during #HomeVisit, in a relax condition. Exchanging life stories, sharing information, feeling whtat other feels, while having a nice and relax lunch, is a very powerful way to recharge your soul. Motivating self to continue their journey, no matter how hard it might takes.

We delivered donation of transportation support Rp. 300.000,- and a little gift for them. We hope this small get together can help to make their day.

Thank you to donors and volunteers who helped. We come as a friend, and go home as family.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Salut dg kawan2 komunitas taufan.. Gimana cara gabung nya???

Saya ingin bergabung jd relawan komunitas.taufan gmn caranya.

Tugas mulia

Saya tertarik dgn kegiatan komunitas.Taufan saya tinggal di tangerang.

Klaw mau buat kelompok lagi gimanaya...saya berdomisili di medan mohon tanggapannya

ikut bangga dgn kegiatannya . ank sy jg thn 2004 kena leukemia. yg hanya bertahan 5bln sj. moga kegiatan ini terus berlanjut ya.

+ Lihat komentar terdahulu (see previous comments)

Jumat, 21 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Siang Sahabat Taufan,

Melaporkan kegiatan pada Selasa 18 Oktober yaitu kegiatan #SupportVisit, relawan mengunjungi pasien dampingan di rumah sakit-rumah sakit dimana mereka sedang dirawat untuk memberikan semangat dan menyalurkan kebutuhan dasar pasien.

Relawan Kak Akbar dan Kak Michael bertemu pasien di RSCM menyalurkan donasi kepada :
1. Rp. 500.000,- dari donatur #Care4Afifah untuk Afifah yang terdiagnosa Leukemia dari Cikarang
2. Rp. 500.000,- dari donatur #UlangTahunGizsyaUntukAliyah untuk Aliyah terdiagnosa Appert Syndrom dari Tegal
3. Rp. 500.000,- untuk Sean terdiagnosa Leukemia dari Jakarta
4. Rp. 500.000,- untuk Rizki terdiagnosa Cerebral Palsy dari Jakarta
5. Rp. 800.000,- untuk Riski terdiagnosa Leukemia dari Jakarta
6. Rp. 250.000,- untuk Reza terdiagnosa Leuekemia dari Jakarta
7. Rp. 250.000,- untuk Siti terdiagnosa Leukemia dari Cilegon

Relawan Kak Riza mengunjungi RS Kramat 128 untuk bertemu Cep, remaja tanggung yang sangat luar biasa mandiri ini terdiagnosa Limfoma. Mengunjunginya untuk bertukar cerita, menguatkan perjuangannnya dan menyalurkan amanah dari donatur #KadoMamaUntukCepDedi berupa santunan sebesar Rp. 500.000,-

Relawan Kak Fitri bertemu dengan pasien dampingan di RSK Dharmais, menyalurkan donasi kepada :
1. Riski terdiagnosa Osteosarcoma dari Lampung berupa satu unit Nebulizer
2. Rizki terdiagnosa Kanker Nasofaring dari Serang berupa santunan sebesar Rp. 300.000,-
3. Almyra terdiagnosa Leukemia dari Jakarta berupa santunan sebesar Rp. 300.000,-
4. Daffi terdiagnosa Leukemia dari Jakarta berupa santunan sebesar Rp. 300.000,-

Terima kasih kepada para donatur yang baik, Ibu Angel, Kak Aisyah, Kak FHP, Kak Fian dan Ibu Irshanty yang telah memberi semangat pasien dampingan dan meringankan beban keluarganya. Semoga kebaikan ini menjadi berkah buat kita semua.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good afternoon Sahabat Taufan,

Reporting our #SupportVisit on Tuesday, 18th October 2016. Visiting little fighters in hospital, to motivate them, listen to their struggle stories, and to deliver basic needs for their everyday necessity.

Volunteers on duty were Kak Akbar and Kak Michael, who delivered donation as below:
1. Rp. 500.000,- from online campaign #Care4Afifah for Afifah, Leukemia patient from Cikarang
2. Rp. 500.000,- from online campaign #UlangTahunGizsyaUntukAliyah for Aliyah, Appert Syndrom patient from Tegal
3. Rp. 500.000,- for Sean, Leukemia patient from Jakarta
4. Rp. 500.000,- for Rizki, Cerebral Palsy patient from Jakarta
5. Rp. 800.000,- for Riski, Leukemia patient from Jakarta
6. Rp. 250.000,- for Reza, Leukemia patient ftom Jakarta
7. Rp. 250.000,- for Siti, Leukemia patient from Cilegon

In other place, volunteer Kak Riza visited RS Kramat 128 to visit Cep, a very independent teenager suffers from Lymphoma cancer. Kak Riza came to cheer him up when he feels sad and down. Motivate him to keep his struggle going. And delivered donation from online campaign #KadoMamaUntukCepDedi with the amount of Rp. 500.000,-

Volunteer Kak Fitri visited little fighters at RSK Dharmais, to deliver donation as below:
1. A Nebulizer for Riski, Osteosarcoma patient from Lampung
2. Rp. 300.000,- for Rizki, Nasofaring patient from Serang
3. Rp. 300.000,- for Almyra, Leukemia patient from Jakarta
4. Rp. 300.000,- for Daffi, Leukemia patient from Jakarta

Thank you to all kind donors: Ibu Angel, Kak Aisyah, Kak FHP, Kak Fian and Ibu Irshanty, who are always there to support patients in need. Thank you to all volunteers.

May all the kindness you pour comes back to you in a lot better way than you expected.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Smga mkin bertambah orng2 hebat seperti relwan yg iklas ini semua amin.

Apa kabarmu, Tomo Garden sdr.ku ?? GBUs all

semoga kebaikan ini menular dan berkah untuk semua, aamiin. Semangat terus ya kaka'

Jumat, 21 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Siang Sahabat Taufan,

Menyusuri malam di Kota Bekasi Selatan, relawan Kak Rizqi #HomeVisit untuk menemui pasien baru dampingan Komunitas Taufan.

Rendi remaja tanggung yang ganteng ini sekitar tiga bulan lalu terdiagnosa Leukemia, obrolan santai antara keluarga dan relawan mengalir begitu saja. Beban yang dirasakan keluarga Rendi juga pernah dirasakan oleh Kak Rizqi yang mana adiknya juga dinyatakan Leukemia. Berbagi cerita, berbagi pengalaman dan semangat saling menguatkan.

Santunan sebesar Rp. 500.000,- semoga dapat sedikit meringankan beban transportasi dikala Rendi harus sering ke rumah sakit.

Di tempat lain, adalah Kak Ryani, seorang relawan komunitas Taufan yang hebat yang telah mendedikasikan waktunya untuk kegiatan pendampingan pasien tak lama setelah buah hati tercinta berpulang.

Di bilangan Pondok Gede, Bekasi mengunjungi Lydia kecil yang terdiagnosa Down syndrom dan gizi buruk. Bercanda dengan bahasa kasih dan semangat yang ditebarkan.

Hadiah sebuah stroller dan santunan sebesar Rp. 300.000,- semoga dapat sedikit menghibur.

Terima kasih kepada para donatur yang baik, semoga Allah membalas dengan limpahan rizki dan kebaikan.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good afternoon Sahabat Taufan,

Volunteer Kak Rizqi was strolling around West Bekasi area, trying to find a house of a new patient that has just recently contacted Komunitas Taufan for a #HomeVisit. His name is Rendi. A teenager who was diagnosed with Leukemia around 3 months ago.

The conversation flows very smooth. Kak Rizqi opened the small talk with his story about his brother who suffered with Leukemia as well. How his family cope up with the news, and how they manage to stay strong together. Rendi listened carefully, with curious face. We hope to motivate Rendi with stories of survivors and how the future is waiting in front of their face with opportunities.

Kak Rizqi delivered donation of Rp. 500.000,- to support Rendi on transportation during his check-up schedule to hospital.

In other place, volunteer Kak Ryani also did #HomeVisit. Kak Ryani was recently lost a son due to cancer. And since then decided to join Komunitas Taufan to dedicate her time helping other patients who needs support and motivation.

Kak Ryani visited Lydia, Down syndrome and malnutrition patient in Pondok Gede, Bekasi area. Cheering her with stories and laughter, letting her know that we are here whenever she needs somebody to talk to.

We delivered a stroller as a gift and donation of Rp. 300.000,- to cheer Lydia and family.

Thank you to donors and volunteers. God bless you.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

amin

Saya sgt rindu,,akan ku ingat slalu kebaikan mm taufan yg sdh membantu almarhum anaku ARKHA,smoga allah yg membalas"a. Amin yra

Aminnnnnn

Amiiin

Amiiin

Aamiin...izin share

Amiin

amin ya rabb..

Amiiin

Amin

Amin

Aamiin ya robbal alamiin

Amin

Alhm.... kami ucapkan terimakasih bnyk pd komunitas Taufan pd pr relawan dan donatur dan pendamping tlh membantu meringankan beban pd adik kami Rendy semoga dgn ini menambah semangat utk adik kami.... Semoga dgn bantuannya adik kami Rendy lekas sembuh

Minum susu kuda menta bu

Amin..tetap semangat..

Semoga Allah memberi kesembuhan kepada anak anakku yaa...dan bagi relawan toupan semoga Allah melindungi kalian selalu..aamiin... Semangaaat...!!!!

Amiiin

Aamiin

Moga diberi kesembuhan...amin

+ Lihat komentar terdahulu (see previous comments)

Selasa, 18 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Malam Sahabat Taufan,

Sebagai apresiasi nyata dari SESPARLU International Kementerian Luar Negeri Indonesia kepada Yayasan Komunitas Taufan dan HOPBUK pada Kamis 13 Oktober mengadakan kegiatan bersama untuk kali ketiga yaitu #FunTrip yang bertempat di Aula Mesjid Cut Mutia, Jakarta Pusat dengan mengundang 20 pasien dampingan beserta keluarganya.

Kegiatan yang dihadiri oleh para Diplomat Senior Indonesia dan para Diplomat asing dari 9 Negara ini sangat meriah sekali, suasana yang santai penuh keakraban diisi dengan membuat desain tote bag, bernyanyi bersama serta pertunjukan wayang kulit dalang cilik Zahir yang terdiagnosa Leukemia.

Kegiatan menyenangkan ini sangat membantu pasien beserta keluarganya untuk sejenak keluar dari rutinitas yang melelahkan. Kegembiraan dan semangat yang ditebarkan semoga menjadi kekuatan perjuangannya.

Terima kasih kepada tim SESPARLU, relawan kak Nana, kak Fitri, kak Riski dan kak Syahiq, semoga kerjasama ini akan terus berlanjut dan semakin banyak menebar semangat bagi para pejuang cilik.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good evening Sahabat Taufan,

As an appreciation from SESPARLU International of Ministry of Foreign Affairs Indonesia to Yayasan Komunitas Taufan and HOPBUK. Last Thursday,13th October, we organized together our 3rd gathering between patients and volunteers.

It was a great #FunTrip held in Cut Mutia Mosque’s hall, Central Jakarta together with 20 patients and their family.

The event was attended by Senior Diplomats, both domestic and from 9 other countries too. We experience Indonesian tradition through Shadow Puppet performance by a 5 years old little puppeteer, Zahir Tama Gunadya, Leukemia patients under the care of Komunitas Taufan. We also do some creativity together, singing, and decorating totebag together.

It helps a lot for patients, to be outside and having fun like they never had before. Happiness and laughter are always a good cure for any sickness. We hope this little activity will give big impact to them to enhance their health and motivate them more.

Thank you SESPARLU team, volunteers: Kak Nana, kak Fitri, kak Rizky and kak Syahiq. Hope to see you again next year, and all the best to all of you.
-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Smua smg tambah sehat sehat

Keren is mntap

Selasa, 18 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Malam Sahabat Taufan,

Program #SupportVisit fokus untuk memenuhi kebutuhan dasar pasien, relawan akan datang ke rumah sakit-rumah sakit di mana pasien dampingan Komunitas Taufan di rawat. Dengan penuh cinta relawan akan menghibur pasien, memberikan semangat dan donasi.

Selasa 11 Oktober relawan Kak Endang, Kak Akbar, Kak Tara dan Kak Ditta menyalurkan amanah :
1. Rp. 1.000.000,- donatur #UlangTahunTitiwUntukFachrul untuk Fachrul terdiagnosa Leukemia dari Cikarang
2. Rp. 1.000.000,- donatur #UlangTahunMikailKikiUntukBintang untuk Bintang terdiagnosa Retino blastoma dari Pontianak

Amanah dari para donatur di salurkan :
1. Rp. 500.000,- Mita terdiagnosa Hipokalemia dari Jakarta
2. Rp. 500.000,- Hasriel terdiagnosa Epilepsi dari Jakarta
3. Rp. 500.000,- Jeni terdiagnosa Rabdomiosarkoma dari Kalimantan Barat
4. Rp. 300.000,- Agnie terdiagnosa Limfoma dari Purwakarta
5. Rp. 300.000,- Syahdan terdiagnosa Kista, TB paru dan Gizi buruk dari Banten

Amanah dari PT Amara Tujuh Perjuangan berupa :
1. Kursi roda, Tegar terdiagnosa Osteosarcoma dari Jakarta
2. Stroller, Triana terdiagnosa Hepatoblastoma dari Cirebon
3. Stroller, Adrian terdiagnosa pembengkakan ginjal dari Pekanbaru

Terima kasih Kak Intan Nurmala Ekowati dan semua donatur yang baik semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good evening Sahabat Taufan,

Our #SupportVisit were created to focus on fulfilling patient’s basic needs. Volunteers will come to hospital to visit patients. They will motivate patients and parents, cheer them up with activities, and deliver donations of basic needs that is essential to them.

Last Tuesday, 11th October 2016, volunteers: Kak Endang, Kak Akbar, Kak Tara and Kak Ditta delivered donation to patients as follows:
1. Rp. 1.000.000 from online campaign #UlangTahunTitiwUntukFachrul for Fachrul, Leukemia patients from Cikarang
2. Rp. 1.000.000 from online campaign #UlangTahunMikailKikiUntukBintang for Bintang, Retinoblastoma patients from Pontianak

We also delivered donations from many donors as below:
1. Rp. 500.000 for Mita, Hipocalemia patient from Jakarta
2. Rp. 500.000 for Hasriel, Epilepsi patient from Jakarta
3. Rp. 500.000 for Jeni, Rhabdomiosarcoma patient from West Kalimantan
4. Rp. 300.000 for Agnie, Limphoma patient from Purwakarta
5. Rp. 300.000 for Syahdan, Cyst-Tubercolosis-Malnutrient from Banten

Donation from PT. Amara Tujuh Perjuangan as below:
1. Wheelchair for Tegar, Osteosarcoma patient from Jakarta
2. Stroller for Triana, Hepatoblastoma from Cirebon
3. Stroller for Adrian Kidney failure patient from Pekanbaru

Thank you Kak Intan Nurmala Ekowati, and all kind donors. May all your good deeds multiples and comes back to yourself. God blesses you.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

Selasa, 18 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Malam Sahabat Taufan,

Salah satu tantangan Komunitas Taufan adalah kami mendampingi pasien tidak dalam satu tempat melainkan tersebar di Jabodetabek yaitu di tempat di mana pasien tinggal.

Salah satu peran relawan adalah membantu kami mengetahui kondisi pasien dampingan, dengan jadwal kunjungan rutin setiap minggunya secara bergantian baik ke rumah sakit-rumah sakit atau tempat tinggal mereka.

Pada Selasa 11 Oktober kegiatan #HomeVisit oleh Kak Ryani yaitu mengunjungi Jonathan terdiagnosa Cerebral Palsy di kawasan Cakung, Jakarta Timur untuk menyampaikan amanah dari donatur berupa sebuah stroller, diapers dan susu.

Di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur relawan Kak Dina dan Kak Fitria mengunjungi Mawar seorang gadis kecil terdiagnosa Down syndrom untuk memberi semangat dan menyalurkan sebuah stroller dan santunan senilai Rp. 300.000,-

Terima kasih relawan dan donatur yang baik, Pak Anandyanto, Kak Fajar dan PT Amara Tujuh Perjuangan semoga hubungan baik ini tidak putus sampai di sini melainkan hubungan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good evening Sahabat Taufan,

One of the challenge faced by volunteers of Komunitas Taufan is where we have to visit patients in their house, which remotely spread all over Jakarta, and its sub-urban area.

One of the tasks of our volunteers is to know the condition of our patients, with their routine schedule. To do that, we have to visit them in their house and also the hospital where they do their routine controls.

Last Tuesday, 11th October 2016, our #HomeVisit was done by volunteers: Kak Ryani. Visiting Jonathan, Cerebral Palsy patient at Cakung, East Jakarta. Delivering donation of a stroller, diapers and milk supply.

In another place, Pondok Kopi, East Jakarta, volunteers Kak Dina and Kak Fitria visited Mawar, a little patient suffered from Down syndrome. Cheering and motivating her, while delivering donation of a stroller and Rp. 300.000 for transportation support.

Thank you kind donors: Pak Anandyanto, Kak Fajar and PT Amara Tujuh Perjuangan. God blesses you and your family.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Cara gabungx gmn???

Anakku jg kelainan zm sprti ank diatas down sindrum tp ko ndk ad bantuanx yach..

Minggu, 16 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Siang Sahabat Taufan

Relawan Kak Ryani melakukan kegiatan #SupportVisit pada Jumat 7 Oktober, bertemu dengan pasien dampingan, menyapa orang tua hebat dan memompa semangat mereka.

Amanah dari PT Amara Tujuh Perjuangan berupa stroller dan santunan Kang Setia di salurkan kepada :
1. Rp. 300.000,- Dzikri terdiagnosa Leukemia dari Bogor
2. Rp. 300.000,- dan sebuah stroller untuk Cakra terdiagnosa Retinoblastoma dari Bogor
3. Stroller untuk Husna terdiagnosa Leumekia dari Serang, Banten
4. Stroller untuk Alfiyah terdiagnosa Retinoblastoma dari Bogor
5. Stroller untuk Aldo terdiagnosa Thalasemia dari Jakarta
6. Stroller untuk Noval terdiagnosa Gagal ginjal kronis dari Jakarta

Salam doa semangat, semoga Allah mudahkan semua perjuangan kita bersama.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good afternoon Sahabat Taufan,

Kak Ryani, our volunteer went to a #SupportVisit on 7th October, visiting patient under the care of Komunitas Taufan. To support and motivate their parents.

We delivered donation from PT Amara Tujuh Perjuangan of strollers and also donation from Kang Setia to patients below:
1. Rp. 300.000 for Dzikri, Leukemia from Bogor
2. Rp. 300.000 and a stroller for Cakra, Retinoblastoma from Bogor
3. Stroller for Husna, Leumekia from Serang, Banten
4. Stroller for Alfiyah, Retinoblastoma from Bogor
5. Stroller for Aldo, Thalasemia from Jakarta
6. Stroller for Noval, Chronic kidney failure from Jakarta

Thank you volunteers and donors. God blesses you and have a nice day.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

AMIin

semoga cpt sembuh

A Min...

Amiin

AMIN

Bravo..allah menyertai orang2 yang punya hati dan jiwa yang tulus.

Ya alloh segera kn lah kesembuhhan pada anak ini.amin ya alloh.

Barakallah komunitas Taufan,,,,😍😍

Y Allah berikanlah kesembuhan utk saudara2 kita yg sedang sakit....utk komunitas Taufan terima kasih bnyk krn adanya komunitas ini sangat membantu saudara2 kita yg membutuhkan,termasuk adik saya Rendy Rama Aditya tambun Bekasi terimakasih atas perhatian dan bantuannya

ya Allah berilah kesembuhan pada anak ini dan berikanlah ketabahan pada keluarganya ,aamiin.

Amin

+ Lihat komentar terdahulu (see previous comments)

Minggu, 16 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Siang Sahabat Taufan

Melaporkan kegiatan relawan Kak Endang, Kak Akbar dan Kak Ryani pada Kamis 6 Oktober #SupportVisit mengunjungi pasien dampingan yang sedang di rawat di RSK Dharmais.

Relawan hadir dengan semangat, doa dan amanah dari donatur di salurkan berupa santunan kebutuhan dasar :
1. Rp. 400.000,- untuk Alif terdiagnosa Neuroblastoma dari Bogor
2. Rp. 400.000,- untuk Putu terdiagnosa Leukemia dari Bali
3. Rp. 400.000,- untuk Almyra terdiagnosa Leukemia dari Jakarta

Pada Jumat 7 Oktober relawan Kak Fitri mengunjungi pasien dampingan yang sedang berobat di RS Cipto Mangunkusumo, menyampaikan amanah donatur :
1. Rp. 1.000.000,- untuk Baehaki terdiagnosa Osteosarcoma dari Indramayu
2. Rp. 400.000,- untuk Riza terdiagnosa Synovial sarcoma dari Pekanbaru
3. Rp. 300.000,- untuk Rudi terdiagnosa Limfoma dari Rangkasbitung
4. Rp. 500.000,- dari donatur #UlangTahunIqbalUntukSiti, Siti terdiagnosa Retinoblastoma dari Jakarta

Amanah dari PT Amara Tujuh Perjuangan disalurkan berupa :
1. Stroller untuk Dika, terdiagnosa hydrocepallus dari Aceh
2. Stroller untuk Arinja, terdiagnosa Hydrocepallus dari Jakarta
3. Stroller untuk Muhammad Ridwan, terdiagnosa Pneumonia dari Jakarta

Dengan membantu sesama berarti berbuat kebaikan dan balasan kebaikan adalah kebaikan.

Terima kasih relawan dan para donatur yang baik ; Ibu Ratna, Ibu Nova, Ibu Iriani dan Kak Abiyoga.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good afternoon Sahabat Taufan,

We would like to report our volunteers activity, Kak Endang, Kak Akbar and Kak Ryani on Thursday, 6th October. They went on a #SupportVisit to visit patients at RSK Dharmais.

We delivered donation from donors for patient as follows:
1. Rp. 400.000 for Alif, Neuroblastoma patient from Bogor
2. Rp. 400.000 for Putu, Leukemia patient from Bali
3. Rp. 400.000 for Almyra, Leukemia patient from Jakarta

On different day, Friday, 7th October, our volunteer Kak Fitri visitied patient at RS Cipto Mangunkusumo, to deliver donation as below:
1. Rp. 1.000.000 for Baehaki, Osteosarcoma patient from Indramayu
2. Rp. 400.000 for Riza, Synovial Sarcoma patient from Pekanbaru
3. Rp. 300.000 for Rudi, Limphoma patient from Rangkasbitung
4. Rp. 500.000 from online campaign #UlangTahunIqbalUntukSiti, for Siti, Retinoblastoma patient from Jakarta

Strollers donated by PT Amara Tujuh Perjuangan delivered to patients as follows:
1. Stroller for Dika, Hydrocephallus patient from Aceh
2. Stroller for Arinja, Hydrocepallus patient from Jakarta
3. Stroller for Muhammad Ridwan, Pneumonia patient from Jakarta

Thank you all donors: Ibu Ratna, Ibu Nova, Ibu Iriani dan Kak Abiyoga. And to all volunteers who has done great job in cheering up patients. God blesses you.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Semoga berkah amin ttp semangat

cara ikut kegiatan komunitas gimn nich

mlm minggu

Jumat, 14 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Malam Sahabat Taufan

Pada Selasa 4 Oktober relawan Kak Akbar dan kak Ariza melakukan kegiatan #SupportVisit memberikan semangat kepada pasien dampingan yang sedang menjalani pengobatan di rumah sakit.

Kegiatan yang fokus untuk memenuhi kebutuhan dasar pasien ini untuk menyampaikan amanah dari Kak Leoni dkk kepada pasien :
1. Radiansyah terdiagnosa Leukemia dari Tangerang, santunan sebesar Rp. 500.000,-
2. Gusti Nagita terdiagnosa Cerebral Palsy dari Jakarta, santunan sebesar Rp. 300.000,-
3. Cantika terdiagnosa Atresia Billier dari Cirebon, santunan sebesar Rp. 300.000,-

Amanah dari Ibu Angel disalurkan kepada pasien :
1. Khadafi terdiagnosa Hepatoblastoma dari Jakarta, santunan sebesar Rp. 400.000,-
2. Rizki terdiagnosa Limfoma dari Kalimantan Barat, santunan sebesar Rp. 400.000,-
3. Siti terdiagnosa Leukemia dari Cilegon, santunan sebesar Rp. 400.000,-
4. Mahmudin terdiagnosa Osteosarcoma dari Jakarta, santunan sebesar Rp. 500.000,-
5. Tegar terdiagnosa Osteosarcoma dari Jakarta, santunan sebesar Rp. 300.000,-

Amanah dari Ibu Nadia, Kak Riska dan Ibu Widya disalurkan kepada pasien :
1. Kinara terdiagnosa Retinoblastoma dari Cikarang, santunan sebesar Rp. 300.000,-
2. Abian terdiagnosa Hydocefallus dari Jakarta, santunan sebesar Rp. 300.000,-
3. Zahir terdiagnosa Leukemia dari Jakarta, santunan sebesar Rp. 300.000,-
4. Aryan terdiagnosa Atresia dari Bekasi, santunan sebesar Rp. 300.000,-
5. Deskia terdiagnosa Synovial sarcoma dari Bogor, santunan sebesar Rp. 300.000,-

Terima kasih relawan dan donatur yang baik, semoga menjadi berkah bagi yang memberi, menerima dan mengetahui.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good evening Sahabat Taufan,

On Tuesday, 4th October, volunteer Kak Akbar and Kak Ariza went to a #SupportVisit. Cheering up patients and motivate them during their treatment in hospital.

We delivered donation from Kak Leoni and friends, to patients as follows:
1. Rp. 500.000 for Radiansyah, Leukemia patient from Tangerang
2. Rp. 300.000 for Gusti Nagita, Cerebral Palsy patient from Jakarta
3. Rp. 300.000 for Cantika, Atresia Billier patient from Cirebon

Donation from Bu Angel was delivered to patients as follows:
1. Rp. 400.000 for Khadafi, Hepatoblastoma patient from Jakarta
2. Rp. 400.000 for Rizki, Limphoma cancer patient from West Kalimantan
3. Rp. 400.000 for Siti, Leukemia patient from Cilegon
4. Rp. 500.000 for Mahmudin, Osteosarcoma patient from Jakarta
5. Rp. 300.000 for Tegar, Osteosarcoma patient from Jakarta

Donation from Ibu Nadia, Kak Riska and Ibu Widya was delivered to patients as follows:
1. Rp. 300.000 for Kinara, Retinoblastoma patient from Cikarang
2. Rp. 300.000 for Abian, Hydocephallus patient from Jakarta
3. Rp. 300.000 for Zahir, Leukemia patient from Jakarta
4. Rp. 300.000 for Aryan, Atresia Billier patient from Bekasi
5. Rp. 300.000 for Deskia, Synovial Sarcoma patient from Bogor

Thank you to all volunteers and kind donors who support little fighters all this time. God blesses you all.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Amin

Ya Allah ,,berikan lah kesembuhan buat anak2 ini ,, & limpahkan lh rezeki yg banyak buat para donatur ...aminn...

Amiennn

YA ALLAH yang maha memberi kesembuhan Angkatlah segala penyakit Anak anak ini , agar menjadi generasi yang sehat dan bertangung jawab dengan agama dan bangsanya.

CEPTA SEMBUH YA

Assalamuallaium salam kenal...ank sy abdurifky al gifari..alagile sindrom,meningitis tb.hedrosevalus komunikan.

Amin.

+ Lihat komentar terdahulu (see previous comments)

Rabu, 12 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Siang Sahabat Taufan

Alhamdulillah puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, pada hari Minggu 2 Oktober kami dapat merayakan syukuran ulang tahun ke 2 Yayasan Komunitas Taufan bertempat di Estubizi Business Center & Coworking. Tema syukuran tahun ini adalah "EVERYBODY CAN BE A HERO" sebuah dedikasi yang di persembahkan untuk semua pihak yang telah menjalin kebaikan bersama YKT.

Terima kasih untuk semua yang telah hadir dengan DOA dan CINTA ; Billy bersama tim panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan acara yang sangat meriah, Organ YKT, Zack Petersen, Richard Gillenhammar, Mitra kegiatan dan para donatur yang terhormat di manapun Anda berada.

Terima kasih banyak telah bergabung bersama kami, saling membahu dan melengkapi untuk memberikan pendampingan yang maksimal kepada para pejuang cilik dan semoga Allah membalas dengan kebaikan yang tak pernah putus. Mohon doanya agar kami selalu istiqomah dan amanah.

Momen yang sangat luar biasa ini bukan saja tentang syukuran YKT tapi rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang terus bertumbuh, tentang CINTA dan SEMANGAT yang terus mengalir untuk kebaikan.

Sangat terharu ketika menyaksikan air mata bahagia mengalir tidak saja dari para orang tua pasien dampingan tapi juga dari para relawan yang telah menambatkan hatinya pada kecintaan kita untuk terus mengasah empati dan manfaat diri untuk sesama.

Tentunya kemeriahan acara ini tidak dapat berlangsung dengan baik tanpa adanya support dari donatur. Terima kasih untuk Mas Rianto Astono, Mba Intan Nurmala Ekowati, Mba Maisie Junardy, Ibu Mona, Ibu Wenda, Ibu Linda Sjukrie, Kak Aya Sophia, Kak Anne Lional, Blue Bird, Mba Evy Nurhayati, Thomas, Nethika, Andriana, Bang Doni, The Asian Foundation, Ibu Farida Indriyani, Dini Wiradinata, Mba Rezina Nahdian, Mba Hanna, Widya, Ibu Rififi @sluurp_me @onestopcharity @weendee @annazian @shintakiara Insanseni Sanggar Tari Anak

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good afternoon Sahabat Taufan,

We would like to express our gratitude to God, The Almighty, for all the blessings given to all of us. Last 2nd October 2016, we celebrated Yayasan Komunitas Taufan 2nd Anniversary at Estubizi Business Center & Coworking Space.

We chosed "EVERYBODY CAN BE A HERO" as a theme, dedicated to all heroes that build the kindness bridge together with Yayasan Komunitas Taufan.

Thank you for all that has come and support with prayers and love; Billy and all the crew member who prepared the event to be such a wonderful one, YKT volunteers and staffs, YKT Band, Zack Petersen, Richard Gillenhammar, all partners and friends wherever you are.

Thank you for all the support in our activities, to assists our little fighters. We need your help and prayers so we can keep our path and growing in right direction.

Special thanks to Mas Rianto Astono, Mba Intan Nurmala Ekowati, Mba Maisie Junardy, Ibu Mona, Ibu Wenda, Ibu Linda Sjukrie, Kak Aya Sophia, Kak Anne Lional, Blue Bird, Mba Evy Nurhayati, Thomas, Nethika, Andriana, Bang Doni, The Asian Foundation, Ibu Farida Indriyani, Dini Wiradinata, Mba Rezina Nahdian, Mba Hanna, Widya, Ibu Rififi @sluurp_me @onestopcharity @weendee @annazian @shintakiara Insanseni Sanggar Tari Anak.

Because of all of you, our event was a success and has put a big smile to all patients who came that day.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Slmat dan Sukses

Smangaaaaaattttttt.........smuanyaaaa

Rabu, 12 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Siang Sahabat Taufan

Melaporkan kegiatan #HomeVisit pada Sabtu 1 Oktober oleh relawan Kak Rangga, Kak Rona, Kak Ayi, Kak Bima dan Kak Putri untuk mengunjungi kakak beradik Feyli terdiagnosa Limfoma dan Feyti terdiagnosa Hiper IgE syndrom di bilangan Kayu Manis, Jakarta Timur.

Kunjungan relawan untuk menyampaikan amanah dari donatur #Care4Feyli sebesar Rp. 500.000,- dan juga menghibur pasien dengan aktifitas membaca cerita, mewarnai, bermain boneka serta memberikan semangat kepada keluarganya untuk terus berjuang.

Di tempat lain relawan Kak Gudhi menyampaikan amanah dari donatur #Care4Afiffah yang terdiagnosa Leukemia sebesar Rp. 500.000,-. Yang sangat membahagiakan adalah melihat Afifah cantik dengan segala tingkah lucunya serta kondisinya yang stabil.

Terima kasih para donatur yang baik semoga jalinan kasih ini akan selalu bertumbuh bahkan lebih luas lagi sehingga lebih banyak para pejuang cilik yang terbantu.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good afternoon Sahabat Taufan,

On our #HomeVisit last Saturday, 1st October 2016, volunteers Kak Rangga, Kak Rona, Kak Ayi, Kak Bima and Kak Putri visited Feyli, Limphoma patient and Feyti, Hyper IgE syndrome patient. They are sister who live in Kayu Manis, East Jakarta.

Volunteers delivered donation raised from an online campaign #Care4Feyli with the amount of Rp. 500.000 also to cheer them with story telling activity, coloring, and other games to boost their spirit and their family to keep on fighting during their tough times.

In other place, Kak Gudhi delivered donation from online campaign #Care4Afiffah for Afifah, Leukemia patient, with the amount of Rp. 500.000. We were so happy to see Afifah in good condition, playing and having fun with us.

Thank you to all donors and volunteers. God blesses you.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

Rabu, 12 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Siang Sahabat Taufan

Pada hari Sabtu 24 September kegiatan #HomeVisit di daerah Cakung, Jakarta Timur oleh relawan Kak Endang yaitu mengunjungi pasien yang berasal dari Tegal bernama Aliyah yang terdiagnosa Appert Syndrom yang saat ini sedang menunggu jadwal tindakan operasi lanjutan.

Senangnya bisa bermain dengan Aliyah, menyaksikan senyum manisnya dan bercengkrama hangat bersama keluarganya. Santunan sebesar Rp. 500.000,- dari donatur #UlangTahunGizsyaUntukAliyah semoga bisa sedikit membantu.

Kegiatan #SupportVisit pada hari Selasa 27 September oleh relawan Kak Ariza, Kak Ayi, Kak Akbar dan Kak Endang yaitu untuk menyalurkan amanah dari donatur :

1. #UlangTahunShandikaUntukAventino terdiagnosa Neuroblastoma sebesar Rp. 500.000,- yang berasal dari Ambon
2. #UlangTahunTitiwUntukFachrul terdiagnosa Leukemia sebesar Rp. 1.000.000,- yang berasal dari Cikarang

Amanah dari P.T Amara Tujuh Perjuangan berupa :
1. Kursi roda untuk Tijan terdiagnosa Hemofilia berasal dari Bekasi.
2. Kursi roda untuk Anggi terdiagnosa Cerebral Palsy berasal dari Jakarta
3. Stroller untuk Azam terdiagnosa Cerebral Palsy berasal dari Jakarta
4. Stroller untuk Syahdan terdiagnosa Tuberculosis paru dan Gizi buruk berasal dari Serang.

Semangat dan bantuan yang luar biasa dari relawan dan donatur sangat membantu perjuangan para orang tua hebat dan buah hatinya.

Terima kasih banyak semoga Allah membalas dengan kebaikan yang lebih dan menjadikan berkah buat kita semua.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good afternoon Sahabat Taufan,

On Saturday, 24th September 2016, we did a #HomeVisit at Cakung area, East Jakarta with volunteer Kak Endang. Visiting a little fighter from Tegal called Aliyah, who was diagnosed Appert Syndrome while she is waiting for her next operation schedule.

We were so happy to spend time Aliyah, witnessing her pretty smile while having fun with her family. We delivered donation with the amount of Rp. 500.000 from donors of online campaign #UlangTahunGizsyaUntukAliyah. We hope it could help her family to support a little of the transportation cost to hospital.

We also did #SupportVisit on last Tuesday, 27th September 2016 together with volunteers Kak Ariza, Kak Ayi, Kak Akbar and Kak Endang to delivered donation as follow:

1. #UlangTahunShandikaUntukAventino, Neuroblastoma patient from Ambon, Rp. 500.000.
2. #UlangTahunTitiwUntukFachrul, Leukemia patient from Cikarang, Rp. 1.000.000.

We also delivered donation from P.T Amara Tujuh Perjuangan:

1. Wheelchair for Tijan, Hemophili patient from Bekasi.
2. Wheelchair for Anggi, Cerebral Palsy from Jakarta
3. Stroller for Azam, Cerebral Palsy patient from Jakarta
4. Stroller for Syahdan, Tuberculosis and malnutrition patient from Serang.

Thank you to all donors and volunteers. God blesses you.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en/
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Sukses selalu buat semuanya

Smoga Allah membalas smua perbuatan kalian .. Amin ya Allah Amin

Smog oprasix tuhan campur tangan hingga pnyakitx bsa smbuh ammin

Assalamualaikumm.

Tugasmu mulia mbak endang kmi warga indonesia sangat bngga

Mudah mudahan cpt sembuh

Semoga Allah selalu memberi kemudahan untuk melakukan niat yang baik ini

Bagus mba...Bandung barat menyapa

+ Lihat komentar terdahulu (see previous comments)

Jumat, 07 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Siang Sahabat Taufan

Hujan lebat yang mengguyur Jakarta pada hari Senin 19 September tidak menyurutkan semangat relawan Kak Akbar, Kak Nining dan Kak Dina untuk memberi semangat para pejuang cilik beserta orang tua hebat dalam kegiatan #SupportVisit dan menyampaikan amanah berupa kereta bayi dari P.T Amara Tujuh Perjuangan kepada pasien :

1. Abiyu terdiagnosa Alagille Syndrome dari Jakarta
2. Fachri terdiagnosa Atresia Billier dari Jakarta
3. Nafisha terdiagnosa Atresia Billier dari Sumatera Selatan
4. Devina terdiagnosa Tuberkulosis Milier dari Jakarta
5. Akbar terdiagnosa Teratoma Imatur dari Bekasi
6. Fattan terdiagnosa Cerebral Palsy dari Jakarta
7. Syarifah terdiagnosa Tumor Mediastinum dari Kalimantan Barat
8. Arkanz terdiagnosa Retinoblastoma dari Kalimantan Barat
9. Suliyah pasien Ferina dari Jakarta
10. Anandita pasien Ferina dari Jakarta

Berita duka kami terima pada hari Jumat 23 September, ananda Raffael terdiagnosa Tumor otak asal dari Tangerang, Banten telah berpulang menghadap sang Khalik.

Ucapan bela sungkawa diwakili oleh relawan Kak Akbar serta menyampaikan amanah dari donatur berupa uang duka senilai Rp. 1. 500.000,- semoga almarhum tenang di sisi Allah dan diberikan kekuatan serta ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Relawan Kak Afdhal menyampaikan amanah dari donatur berupa sebuah Tabung Oksigen untuk Delta terdiagnosa Cerebral Palsy dari Ambon.

Terima kasih relawan dan donatur yang baik semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat, Aamiin.

--------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
--------------------------------------------------------

Good afternoon Sahabat Taufan

It was raining pretty hard on Monday, 19th September, but it did not stop Kak Akbar, Kak Nining and Kak Dina to cheer patient in hospital on a #SupportVisit. They delivered donation from P.T Amara Tujuh Perjuangan of baby strollers to little fighters as below:

1. Abiyu, Alagille Syndrome patient from Jakarta
2. Fachri, Atresia Billier patient from Jakarta
3. Nafisha, Atresia Billier patient from South Sumatera
4. Devina, Tuberkulosis Milier patient from Jakarta
5. Akbar, Teratoma Imature patient from Bekasi
6. Fattan, Cerebral Palsy patient from Jakarta
7. Syarifah, Tumor Mediastinum from West Kalimantan
8. Arkanz, Retinoblastoma patient from West Kalimantan
9. Suliyah, Perinatalogy patient from Jakarta
10. Anandita, Perinatalogy patient from Jakarta

We also received sad news from Raffael family, that Raffael, Brain tumor patient from Tangerang Banten, has passed away on 23th September 2016. We expressed our deepest condolence and our pray goes to him and the family who are left behind. Kak Akbar came to delivered donation from donors with the amount of Rp. 1. 500.000.

Kak Afdhal delivered donation of Oxygen Tube for Delta, Cerebral Palsy patient from Ambon.

Thank you so much for all volunteers and donors who keep supporting our little fighters. May God blesses all of you.

--------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
--------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Di Pekanbaru adakah..

Maaf bisa sy rekomkan jg pasien anak pndrita alagille syndrom yg btuh d bantu utk diringankan bebannya Krn org tua hanya ibu yg tnggal d rmah kontrakan petakan, sy prnh k sna kasihan liat kndsi anak it, smga bs dbntu oleh para dermawan yg ad dlm komunitas Taufan, mohon maaf kalo sy lancang, mhon maaf Skali lagi trima kasih

Assalamualaikum.. Maaf mau tanya... Kalau mau ikut gabung jd komunitasnya bagaimana yah... Trimakasih

Di padang adakah?

+ Lihat komentar terdahulu (see previous comments)

Jumat, 07 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Siang Sahabat Taufan

Pada hari Minggu 18 September Ibu Yanie dan Kak Bowo menemani Kak Titiw untuk menjenguk Fachrul salah satu pasien dampingan Komunitas Taufan terdiagnosa Leukemia dari Cikarang di rumah sakit.

Pada 5 September Kak Titiw berulang tahun biasanya setiap merayakan hari jadinya beliau selalu memberikan kado buat orang-orang yang membutuhkan. Kali ini berbeda, beliau meminta kado dari teman-temannya untuk diberikan kepada Fachrul melalui kampanye #HadiahUlangTahunTitiwUntukFachrul di kitabisa.com/bantufachrul

Donasi yang terkumpul akan di salurkan bertahap sesuai dengan kebutuhan pasien dan yang sudah disalurkan adalah sebagai berikut :
~ Rp. 1.000.000,- santunan penunjang biaya selama rawat inap
~ Rp. 10.000.000,- #SantunanPasienMandiri untuk membantu keluarga Fachrul menopang perekonomian keluarga dengan membuka usaha di rumah
~ Hadiah berupa sebuah telepon genggam untuk Fachrul

Biasanya kami sangat selektif dalam memberikan hadiah untuk pasien dampingan, tapi kali ini sedikit berbeda selain juga donasi untuk Fachrul terkumpul besar juga karena kondisi saat ini dokter sudah menyatakan bahwa Fachrul tidak bisa melanjutkan pengobatan. Kanker yang menjalar ke otaknya sudah tidak respon dengan perawatan kemoterapi, yang bisa dilakukan untuk saat ini adalah memberikan perawatan supaya kondisi Fachrul bisa stabil.

Insya Allah amanah dari para donatur #HadiahUlangTahunTitiwUntukFachrul akan kami salurkan sesuai dengan kebutuhan pasien agar dapat di manfaatkan dengan maksimal.

Terima kasih kepada semua donatur yang baik semoga Allah membalas dengan kebaikan yang tak pernah putus.

---------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
---------------------------------------------------------

Good afternoon Sahabat Taufan,

On Sunday, 18th September 2016, Bu Yanie and Kak Bowo accompanied Kak Titiw to visit Fachrul. He is a Leukemia patient from Cikarang, under the care of Komunitas Taufan.

Kak Titiw celebrated her birthday on 5th September and dedicated her birthday celebration this year to do fundraising campaign for Fachrul. She created an online campaign at kitabisa.com: #HadiahUlangTahunTitiwUntukFachrul di kitabisa.com/bantufachrul and has raised a lot for Fachrul and family.

Donation are given periodically to support Fachrulu and family to get through tough times and to manage the fund effectively. This week, the donation were given as follow:
~ Rp. 1.000.000 support fund during treatment days in hospital
~ Rp. 10.000.000 #SantunanPasienMandiri fund for Fachrul’s parent to start a small business at home to be independent
~ Gift of smartphone for Fachrul

Normally, we are very selective on delivering money donation for basic needs only. But this time, we made exception for Fachrul because the fund raised for him are in quite big amount. Fachrul also will continue his treatment at home and no longer will be able to be treated at hospital.

Cancer cells have spread to his brain, thus doctor has decided to do different treatment to stabilize his condition. We will make sure to maximize the fund raised to be useful for Fachrul and his family.

Thanks so much for all donors and volunteers involved. God blesses you.
---------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
---------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Semoga keajaiban di berikan Allah SWT buat Fachrul

Semoga cepat sembuh ya, yang sabar dan tawakal utk menghapus dosa dan meraih surgaNYA, aamiin

Semoga cepet sembuh y semangat.. .ponakan sy jg mengidap penyakit leukimia hr Senin bsk transfusi darah Selasa pemeriksaan hr rabu kemoterapi mohon doanya y....

moga cepat sembuh amiin

Moga cpet sembuh ya

Moga Allah senantiasa meberikan yang terbaik dalam kehidupannmu

Semoga cpat sembuh yaah.. Amiiinnn#semangat

Amien HBD🎂

Semngt Fachruuull,hp nya umpetin ya,,bang fikri suka jail sm Fachrul..

Smg cpt sehat dan ttp semangat

#KamuBisa Fachrul tetep semangat ya Nak. Bintang aja bisa Fachrul. Tar insya allah kapan2 Bintang juga maen ke Cikarang. Tar kita ketemuan di Cikarang ya Nak.

Semoga cepat diberi kesembuhan,,,,amiin,,,,

Smga cpat smbuh aminnn

Semoga cepat sembuh sayang, ya allah angkatlah penyakit di dalam tubuhnya.... AMIN YA ROBBAL ALAMIN.

Semoga cepet smbuh amin

+ Lihat komentar terdahulu (see previous comments)

Jumat, 07 Oktober, 2016

Komunitas Taufan

Selamat Siang Sahabat Taufan

Kegiatan #HomeVisit hari Jumat 16 September oleh relawan Kak Endang di bilangan Keramat Jati, Jakarta Timur mengunjungi pejuang kanker bernama Andara, gadis cilik pendiam ini masih dalam jadwal yang padat untuk perawatan kemoterapi.

Kanker darah di tubuhnya telah merenggut keceriaannya, meskipun begitu relawan Kak Endang tetap mengajaknya bermain, walau tak terlihat ada senyum di bibir mungilnya setidaknya Ara kecil dapat merasakan semangat dan cinta dari relawan. Amanah dari Ibu Erna sebesar Rp. 500.000,- semoga bisa sedikit meringankan beban keluarganya.

Relawan Kak Dini dan Kak Riza mengunjungi pasien Bintang yang terdiagnosa Retinoblastoma untuk menyampaikan amanah dari donatur #UlangTahunMikailKikiUntukBintang sebesar Rp. 1.000.000,- untuk meringankan beban sehari-hari selama berobat di Jakarta sementara sang ibu harus meninggalkan kegiatannya berjualan di Pontianak kampung halamannya.

Amanah dari Kak Fajar sebesar Rp. 300.000,- diterima oleh orang tua pasien Wida yang terdiagnosa Gagal ginjal asal Kerawang.
Hadiah berupa sebuah kursi roda dari P.T Amara Tujuh Perjuangan di berikan kepada Eldo terdiagnosa Tumor Astrositoma asal Tegal.

Terima kasih kepada para donatur yang senantiasa mensupport kegiatan Yayasan Komunitas Taufan sehingga lebih banyak lagi keluarga para pejuang cilik yang mendapatkan bantuan.
Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang tidak pernah putus.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org
-------------------------------------------------------

Good afternoon Sahabat Taufan,

Our #HomeVisit on Friday, 16th September 2016 was attended by Kak Endang at Kramat Jati, Jakarta Timur to visit Andara, our little fighter with tight schedule of chemotheraphy.
Leukemia has taken her cheerful childhood.

Kak Endang keeps cheering her and asked her to play together, although there was no smile on her face. Little Ara, Andara’s nickname, could fee the love and positive energy shared by us. We delievered donation of Rp. 500.000 for Andara. Hopefully it will help to support her transportation fee to go back and forth to hospital.

In other place, Kak Dini and Kak Riza visited Bintang, Retinoblastoma patient from Pontianak. They delivered donation from donors on an online #UlangTahunMikailKikiUntukBintang with the amount of Rp. 1.000.000. We hope it can support her mother to do Bintang’s daily treatment in Jakarta, since her mother has to leave her job in her hometown, while taking care of Bintang in Jakarta.

Donation from Kak Fajar with the amount of Rp. 300.000, received by Wida, Kidney failure patient from Kerawang. Gift of wheelchair from P.T Amara Tujuh Perjuangan delivered to Eldo, Tumor Astrositoma patient from Tegal.

Thank you to all donors who supported Yayasan Komunitas Taufan activity, so more and more patient and family can be helped. God blesses you.

-------------------------------------------------------
www.KomunitasTaufan.org/en
-------------------------------------------------------
... Selengkapnya (see more)Ringkaskan (see less)

 

Beri komentar di Facebook (comment on Facebook)

Terimakasih untk komunitas tofan yg tlah membantu

Pahala

Somoga cepat sembuh ya syg. kamu yg kuat ya Allah sentiasa brsamamu

Amitofuo

Pejuang kanker semua semoga segera diberikan kesembuhan n kesehatan Oleh Allah SWT dan buat Ortunya semoga di berikan kekuatan n kesabaran.

Semoga kuat yaa dek andara ,, cepat sembuh yaa..

Amin

Amin

+ Lihat komentar terdahulu (see previous comments)

Load more